Rabu, 20 September 2017

JASA PEMBUATAN VIDEO TUTORIAL I JASA SHOOTING VIDEO TRAINING



Video tutorial adalah video yang berisikan informasi pelatihan atau training yang dilakukan oleh orang lain kepada cabang perusahaana atau orang lain lagi untuk melakukan persis sama dengan yang diajarkan dalam video tersebut.

beberapa contoh video tutorial yang pernah kami buat :

Tutorial Cacao       :  Video Tutorial
Tutorial Bank bjb  :  Video tutorial
untuk Contoh Contoh Lainya bisa  dilihat  di website kami
atau kanal youtube kami di : motionproduction28

 

Biasanya video tutorial ini dilakukan agar orang lain dapat menjalankan perintah atau latihan yang sudah dikemas sehingga mudah memahami dan praktis karena dapat diputar berulang ulang.

Hal ini juga berlaku sama dengan misalnya untuk cara membuat kopi yang enak dan sedap. Maka si pemilik kopi dapat mengajarkan cara bagaimana menyeduh kopi dan mengaduk yang benar dan waktu yang diperlukan agar aroma kopi dapat keluar dan menjadi sedap.

Kami adalah jasa shooting video pembuatan tutorialatau jasa shooting training yang kami jalankan dengan teknik animasi dan penggabungan pengambilan gambar yang bagus sehingga dapat dimengerti dan dicerna dengan mudah oleh orang lain.

Hubungi kami jika keperluan anda akan jasa shooting pembuatan video turorial atau training pelatihan dengan kami. Dengan senang hati kami akan presentasikan model dan semua yang perlu anda ketahui mengenai jasa shooting pembuatan video tutorial. Terimakasih

Untuk Informasi lebih lanjut Hubungi : 
Sigit 
08156882731 / 081290818279 
motionproduction28@gmail.com


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar